Jadi Pahlawan Kemenangan Milan, Romagnoli Bangga

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sukses membungkam Genoa dengan skor 2-1 di San Siro, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB. Milan patut berterima kasih pada sang kapten, Alessio Romagnoli yang mencetak gol kemenangan di masa injury time.

I Rossoneri mampu unggul lebih dulu pada babak pertama melalui sepakan Suso. Namun, mereka gagal menjaga keunggulan di awal babak kedua setelah Romagnoli membuat gol bunuh diri. Walau begitu, sang kapten pula yang akhirnya memastikan tiga poin di San Siro melalui sontekan jarak jauhnya.

Kendati bangga menjadi pahlawan timnya, bek tengah tersebut juga tidak memungkiri kesalahannya dalam mencetak gol ke gawang sendiri. Ia pun menyebut hal tersebut sebagai sebuah ketidak beruntungan.

“Kami berhasil meraih kemenangan, kami bermain sangat baik. Saya minta maaf atas gol bunuh diri itu. Saya tidak beruntung, tapi saya mampu membangkitkan tim dan meraih kemenangan. Dalam opini saya kami mendapat kritik terlalu banyak,” kata Romagnoli kepada Sky Sport Italia, Kamis (1/11/2018).

“Hasil akhir adalah apa yang kami tunjukkan di lapangan dan kami bisa mendapatkan yang lain. Kami harus terus berkembang dan tetap berada di atas. Apakah kami bisa menekan hingga batas akhir? Ya tentu saja,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Romagnoli juga menyayangkan cedera yang diderita dua rekannya, Mattia Caldara dan Lucas Biglia. Dia pun berharap dua pemain beda posisi itu bisa segera pulih.

“Caldara dan Biglia mengalami cedera dan saya berharap yang terbaik untuk keduanya karena itu adalah cedera yang berat. Kami berharap pemulihan berlangsung cepat,” tutupnya.

AC MilanAlessio RomagnoliGenoa