Jadi Pahlawan Lazio, Felipe Caicedo Menolak Diberi Pujian

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Felipe Caicedo, menolak pujian dari para suporter meski berhasil menjebol gawang Juventus pada Minggu (8/11) malam WIB. Menurut Caicedo, seluruh pujian seharusnya menjadi milik Joaquin Correa yang berhasil mencetak assist.

Correa memang menjadi otak di balik terciptanya gol Caicedo ke gawang Juventus di masa injury time. Correa berhasil melewati dua pemain bertahan Juventus sebelum melepas bola ke Caicedo yang kemudian sukses menjebol gawang Wojciech Szczesny.

“Saya ingin mempersembahkan gol ini kepada semua orang. Tapi, seluruh pujian seharusnya menjadi milik Joaquin Correa yang berhasil membuat saya mencetak gol,” ujar Felipe Caicedo kepada DAZN.

instagram.com/official_sslazio

Lebih lanjut, Caicedo mengatakan bahwa Lazio memang pantas meraih satu poin dari genggaman Juventus. Akan tetapi, ia kehabisan kata-kata karena kembali menjadi pahlawan Gli Aquile.

“Kami terus menyerang di sisa waktu pertandingan karena yakin akan bisa meraih sesuatu dari pertandingan ini. Sejujurnya, gol tersebut membuat saya kehabisan kata-kata.”

“Sebelum mencetak gol, saya sempat gagal memanfaatkan dua kesempatan emas. Selain itu, kondisi lapangan yang buruk tidak membantu kami. Tapi, kami tidak menyerah dan terus menyerang karena yakin akan bisa meraih sesuatu. Juventus benar-benar menghilang pada 20 menit terakhir,” pungkas Caicedo.

Tambahan satu poin tak membuat Lazio berhasil menembus papan atas klasemen Liga Italia. Saat ini, mereka masih terjebak di peringkat sembilan dengan perolehan 11 poin dari tujuh pertandingan.

Felipe CaicedoLazio