Jadi Pahlawan Manchester United, Edinson Cavani Dipuji Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Uruguay, Edinson Cavani menjadi pahlawan untuk Manchester United di laga melawan Southampton, Stadion St Mary’s, Senin (30/11/2020). Masuk di babak kedua, Cavani mencetak dua dari tiga gol kemenangan United atas Soton.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan puja dan puji untuk anak asuhnya tersebut. Menurut Solskjaer, sebagia pemain nomor 9, Cavani memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Southampton vs Manchester United Liga Inggris Premier League Edinson Cavani gol - twitter @premierleague

“Dia memberikan dampak yang besar. Dia adalah pemain nomor 9 yang selalu bergerak, dia ingin berada di depan. Saya sangat senang kepadanya. Selama berada di tempat latihan, di ruang ganti, bahkan sampai saat makan, ia sangat teliti,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Rasa lapar untuk terus melanjutkan dan mengakhiri segalanya adalah kunci untuk penyerang tengah. Terkadang berhasil, tapi terkadang tidak. Tetapi tetap saja Anda harus selalu mencoba untuk mencetak gol,”

Terkait permainan anak asuhnya, menurut pelatih asal Norwegia tersebut, skuat Red Devils mampu bermain tenang meski sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Ketenangan yang menurut Solskjaer mampu membuat timnya berbalik unggul dan meraih kemenangan.

“Saya cukup tenang, Ini tentang laga yang tidak boleh kebobolan. Namun pemain semua bermain tenang. Kami memiliki lima sampai enam peluang untuk bisa mencetak gol. Kami mengambil kesempatan, bermain tenang, dan kami berhasil,” tutup Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More