Jadi Pahlawan Sevilla, Youssef En-Nesyri Tak Menepuk Dada

Football5Star.com, Indonesia – Youssef En-Nesyri tak menepuk dada dan menganggap diri sebagai pahlawan saat Sevilla menang atas FC Krasnodar. Bagi striker asal Maroko itu, comeback gila yang dilakukan Los Nervionenses pada matchday III Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari, adalah berkat upaya tim.

En-Nesyri jadi penentuk comeback gila dan kemenangan Sevilla saat menjamu FC Krasnodar. Dia mencetak dua gol pada menit ke-69 dan 72. Hebatnya, dia baru dimasukkan pelatih Julen Lopetegui pada menit ke-60 dengan menggantikan Joan Jordan.

Meskipun demikian En-Nesyri tak besar kepala. menurut dia, kemenangan dramatis itu diraih berkat usaha dan keyakinan bersama. “Tim memberikan semuanya di lapangan dan semuanya berbuah manis bagi kami,” ujar dia selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

apnews.com

Lebih lanjut, En-Nesyri mengungkapkan, “Ini berkat kerja tim. Jika mereka tak membuat lawan kami tak berada dalam tekanan, dua bola itu tak akan datang kepadaku. Penyelesaian akhir memang fantastis, itu benar dan aku senang dengan dua gol dan kerja tim. Comeback ini fantastis.”

En-Nesyri pun mengakui tak mudah mencetak gol saat turun sebagai pemain pengganti. “Kamu harus berkonsentrasi ketika datang sebagai pemain pengganti dan coba melakukan apa pun untuk merebut tiga poin bagi tim,” kata dia lagi.

En-Nesyri Incar Juara Grup

furialiga.fr

Kemenangan lewat comeback gila itu membuat Youssef En-Nesyri kian percaya diri. Dia tak segan mengungkapkan ambisi membawa Sevilla memuncaki klasemen Grup E meskipun Chelsea juga menunjukkan tren membaik.

“Masih ada banyak pertandingan yang akan dilakoni. Semoga saja kami memenangi semuanya dan finis pertama di grup. Sekarang, kami harus memikirkan laga berikut di liga (Spanyol),” ucap En-Nesyri di laman resmi Sevilla.

Saat ini, Sevilla mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan. Perolehan poin Youssef En-Nesyri cs. sama dengan Chelsea yang menang 3-0 atas Stade Rennes di Stamford Bridge. Pertemuan kedua klub itu pada matchday V, awal Desember nanti, sepertinya akan jadi penentu tim yang akan finis sebagai juara Grup E.

FC KrasnodarLiga ChampionsSevillaYoussef En-Nesyri