Jadi Pelapis De Gea, Romero Betah Di MU

Kiper Manchester United, Sergio Romero, menegaskan tidak berencana hengkang dari Old Trafford meski kesempatan main yang didapatnya terbatas lantaran hanya berstatus pelapis David De Gea.

Romero bergabung dengan Man. United pada bursa transfer musim panas lalu. Tadinya kiper timnas Argentina itu diproyeksi untuk menggantikan De Gea yang gencar dikabarkan bakal dibeli Real Madrid.

Transfer De Gea akhirnya batal pada penutupan bursa transfer dan memperpanjang kontrak dengan Man. United. Romero pun lebih sering menghabiskan waktunya di kursi cadangan Setan Merah.

Romero baru mencatatkan 10 penampilan bersama Man. United di berbagai kompetisi sepanjang musim ini. Dia kemasukan enam gol dan mampu membukukan enam clean sheet.

“Tidak ada yang berbicara denganku, itu muncul di media dan itu dia, aku fokus bersama Manchester (United),” terang Romero, soal gosip kepindahannya ke River Plate, seperti dikutip dari Goal.

“Dalam tiap pertandingan yang kumainkan, aku telah membuktikan diri mampu melakukannya. Tugasku adalah melindungi gawang dan tidak terlintas di pikiranku untuk kembali ke Argentina,” sambungnya.

Meski tidak bermain reguler di Man. United, Romero tetap dipercaya menjadi kiper utama Argentina oleh pelatih Gerardo Martino. Romero pun menegaskan ingin menjaga performa apiknya.

“Aku berada dalam kondisi yang bagus, baik secara mental dan fisik. Itu tergantung Tata (Martino) apakah aku akan bermain atau tidak, tetapi aku siap untuk tampil,” paparnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More