Jadi Pelapis di Timnas Italia, Alessio Romagnoli Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku sama sekali tak masalah menjadi pelapis dari Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di skuat timnas Italia. Ia pun mengaku akan selalu siap bermain apabila dibutuhkan oleh Roberto Mancini.

Saat ini, Alessio Romagnoli sudah berhasil mengoleksi sembilan caps bersama Gli Azzurri. Di pertandingan melawan Liechtenstein pada Selasa (26/3), pria 24 tahun itu bermain penuh selama 90 menit dan berhasil menunjukkan performa yang cukup baik.

“Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini adalah dua pemain yang sangat hebat. Tapi, saya tak boleh menyerah begitu saja dan harus selalu siap bermain apabila dibutuhkan,” kata Alessio Romagnoli dikutip dari laman Football Italia.

Alessio Romagnoli - Timnas Italia - Zimbio 2
Zimbio

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso musim ini, Alessio Romagnoli berhasil menjadi salah satu bek terbaik Eropa. Namun, ia mengaku sama sekali tak terganggu dengan status itu dan akan terus berusaha maksimal untuk AC Milan dan timnas Italia.

“Hal terpenting adalah hasil yang diraih oleh tim secara kesuluhan. Saya tak terlalu peduli dengan statistik individual karena saya merasa sudah tampil cukup baik sejauh ini.”

“Kami semua menyadari kekuatan tim dan pelatih pun selalu bisa memberikan dampak positif di ruang ganti. Hal terpenting yang harus kami lakukan adalah tetap meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini,” pungkas Alessio Romagnoli.

Comments
Loading...