Jadi Pelatih Juventus, Pirlo Malah Mention Perusahaan Operasi Plastik di Twitter

Football5Star.com, Indonesia – Andrea Pirlo resmi ditunjuk sebagai pelatih Juventus setelah mereka memecat Maurizio Sarri. Pirlo mengucapkan kalimat pertamanya di Twitter setelah ditunjuk, tapi dia malah salah me-mention klubnya.

Pirlo sebenarnya ditunjuk sebagai pelatih Juventus U-23 pada awal Agustus. Tapi hanya butuh waktu satu minggu untuk dia langsung promosi ke tim utama. Mantan pemain AC Milan itu mengucapkan terima kasih dan siap untuk kesempatan yang diberikannya.

“Saya sangat senang dan terhormat menerima rasa hormat dan kepercayaan dari @Juventus. Siap untuk kesempatan luar biasa ini!” kicau peraih Piala Dunia 2006 itu.

Kicauan tersebut sudah dihapus dan sudah diganti dengan yang baru. Karena Pirlo salah me-mention akun Twitter Juventus. Dia malah me-mention akun sebuah perusahaan operasi plastik di New York.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berbicara soal penunjukkan ini. Conte yang melatih Pirlo di Juventus mengatakan bahwa dirinya sudah merasa tua karena hal ini.

“Saya sangat senang untuk Andrea, karena di atas semua yang dia berikan kepada saya dalam arti sepak bola, dia adalah orang yang luar biasa dan saya memiliki kasih sayang yang sangat besar untuknya, ”kata Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Conte melanjutkan, “melihat pemain yang pernah saya latih sekarang menjadi pelatih menjadikan saya merasa sudah tua!”

Andrea Pirlo pernah dilatih Conte pada tahun 2011-2014, dimana mereka membawa Juve meraih tiga Scudetto beruntun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More