Jadi Pemain Baru Barcelona, Pjanic Langsung Targetkan Banyak Trofi

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic akhirnya mendarat di Barcelona. Sempat terkonfirmasi positif covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, sang gelandang akhirnya pulih dan langsung terbang ke Spanyol.

Miralem Pjanic tiba di Barcelona pada Jumat (11/9/2020) siang waktu setempat. Ia mengaku ini merupakan hari spesial untuknya karena akhirnya bisa berkostum El Barca.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa dan saya sangat bahagia. Saya sudah tidak sabar lagi untuk bertemu rekan satu tim saya karena saya ingin memulai musim baru,” kata mantan pemain Juventus seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Jumat (11/9/2020).

Miralem Pjanic - Juventus - Barcelona - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

“Saya ingin membantu tim ini memenangkan banyak trofi. Saya sudah siap dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk klub ini,” sambung pemain yang mengawali karier di Luxemburg itu.

Terkait covid-19 yang menyerangnya beberapa waktu lalu, Pjanic menegaskan bahwa ia sama sekali tidak keluar rumah selama beberapa minggu. Kini kondisinya telah pulih dan siap melahap porsi latihan bersama Ronald Koeman.

“Saya sehat dan sudah pulih. Saya sudah berada di rumah selama beberapa minggu, tapi saya telah berusaha untuk tetap bugar. Sekarang saya sangat ingin bertemu dengan rekan lainnya dan menjalani latihan,” ia menambahkan.

Gelandang 29 tahun menjadi alat tukar Barcelona dengan Juventus. Mereka harus menyerahkan Arthur Melo ke juara bertahan Serie A itu sebagai bagian dari transfer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More