Jadi Pemain Baru Garuda Select, Krisna Sulistia akan Kerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select resmi memiliki anggota baru. Dia adalah Krisna Sulistia yang merupakan jebolan Piala Soeratin U-15 2020.

Terpilihnya Krisna Sulistia oleh tim pelatih tak lepas dari performa apiknya selama tunamen Piala Soeratin berlangsung. Bagaimana tidak, ia membawa Kalimantan Barat menembus final. Namanya pun terpilih sebagai top skorer turnamen dengan mencetak enam gol.

Garuda Select yang sedang mencari pemain baru langsung kepincut dengan pemain 14 tahun itu. Pencari bakat tim, Wesley Awad, lah yang merekomendasikan langsung sang bomber.

krisna sulistian-piala soeratin-garuda select
Mola TV

Mendapat kepercayaan berlatih di Inggris, Krisna merasa sangat senang. Ia pun berjanji akan terus bekerja keras selama menimba ilmu di Eropa.

“Alhamdulillah saya merasa sangat senang. Maka dari itu saya akan lebih giat belajar dan bekerja keras untuk mencari ilmu di luar sana,” ujar Krisna Sulistia seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Kamis (12/3/2020).

Bakat sepak bola yang mengalir dalam diri pemain kelahiran Kudus berasal dari sang ayah. Ia mengatakan sering diajak menonton sepak bola oleh ayahnya. Hal itu lantas menumbuhkan rasa cinta yang mendalam pada Si Kulit Bundar.

“Saya mengenal sepak bola dari ayah saya. Sejak kecil saya sudah menonton dan bermain sepak bola. Saya jatuh cinta dengan olahraga ini,” ia menambahkan.

Sementara itu, Krisna Sulistia masih harus bersabar untuk bisa terbang ke Inggris. Dalam waktu dekat dia masih akan ditempa oleh timnas U-16 Indonesia sampai 20 Maret mendatang. Kemungkinan besar dia baru akan terbang ke Birmingham pada April mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More