Jadi Pemain Kesayangan Shin Tae-yong, Begini Ungkapan Adi Satryo

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Timnas U-19 Indonesia, Adi Satryo, buka suara usai selalu dimainkan selama uji coba di Kroasia oleh pelatih Shin Tae-yong. Dia jelas mengaku sangat bersyukur meski punya beberapa hal yang harus diperbaiki.

Seperti diketahui, sejak Timnas U-19 melawan Bulgaria sampai menang kontra Qatar U-19, Adi Satryo seperti mengunci posisi di bawah mistar gawang. Padahal, Shin Tae-yong memboyong tiga kiper. Selain Adi, ada pula Erlangga Setyo dan Yofandani Damai.

Adi bersama David Maulana, Komang Tri Arta, hingga Witan Sulaiman menjadi nama-nama yang selalu diberi kepercayaan oleh pelatih asal Korea Selatan itu. Menanggapi hal tersebut, kiper milik PSMS Medan itu buka suara. Dia bersyukur meski sadar banyak kekurangan yang harus diasahnya lagi bersama Timnas U-19.

“Alhamdulillah, saya bersyukur mendapat kepercayaan bermain selama empat pertandingan. Saya akui, saya masih memiliki kekurangan,” kata Adi Satryo.

“Kami akan terus bekerja keras dan berusaha agar selalu tampil maksimal dalam setiap pertandingan. Selama di Kroasia, kami mendapat pelajaran dan pengalaman dari negara Eropa maupun Asia Barat,” sambung dia.

Pada Minggu, 20 September malam nanti, Timnas U-19 sendiri akan kembali menjajal kemampuan Qatar U-19. Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung lagi oleh NET TV mulai pukul 21:00 WIB.

Setelah Timnas U-19 vs Qatar, Adi Satryo dan rekan-rekannya akan kembali menjajal beberapa tim. Timnas U-19 akan lanjut menjalani uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9), serta Dinamo Zagreb (28/9) selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More