Jadi Pemain Muda Terbaik Serie A, Zaniolo Merendah

Football5star.com, Indonesia – Bintang belia AS Roma, Nicolo Zaniolo, terpilih sebagai pemain muda terbaik Serie A musim 2018-2019. Walau mendapat penghargaan prestisius ini ia tetap merendah dan mengatakan dirinya masih perlu banyak belajar.

Performa Zaniolo musim ini memang menuai decak kagum. Dari 27 penampilan di Serie A musim ini ia sukses mencetak empat gol serta dua assist. Capaian ini tentu mengejutkan mengingat ini menjadi musim perdananya mencicipi kompetisi Serie A.

Sadar dengan potensi besar yang ada dalam dirinya, mantan pemain Inter Milan itu mengaku masih bisa mengembangkan performanya di masa depan. Ia pun bertekad untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya di lapangan.

Nicolo Zaniolo diminta Gabriel Batistuta bertahan hanya jika benar-benar masih ingin bermain untuk AS Roma.
tuttomercatoweb.com

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lega Serie A yang telah memilih saya sebagai pemain muda terbaik musim ini. Saya tahu penghargaan itu jadi tanda bahwa saya harus terus bekerja keras dan terus mengasah kemampuan lagi tiap harinya,” tulis Zaniolo di Instagram pribadinya, Selasa (21/5/2019).

“Setelah ini saya ingin memperbaiki penampilan di lapangan, tidak hanya untuk saya tapi juga untuk Roma. Banyak tujuan kami musim ini yang belum tercapai dan itu harus kami lakukan pada musim depan,” tandasnya.

Berkat penampilan impresifnya musim ini, pemain 19 tahun itu pun mulai diincar banyak klub. Bahkan nama-nama seperti Juventus, Tottenham Hotspur, hingga Real Madrid siap bersaing untuk menggaet Nicolo Zaniolo.

Comments
Loading...