Jadi Pemain Persija, Osvaldo Haay Merasa Sangat Dihargai

Football5Star.com Osvaldo Haay buka suara setelah resmi diperkenalkan oleh Persija Jakarta. Dia mengaku merasa sangat dihargai karena sudah dinanti sejak lama oleh the Jakmania sebelumnya.

Rumor kedatangan Osvaldo Haay ke Persija memang sudah ramai dibicarakan sejak awal Januari. Dia disebut-sebut sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Macan Kemayoran usai memperkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019.

Akan tetapi memang, Persija belum bisa mengumumkan kedatangannya lantaran Osvaldo masih terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya hingga 31 Januari. Pada 10 Februari kemarin, pemain yang jadi top skorer di SEA Games itu akhirnya resmi diperkenalkan oleh Macan Kemayoran.

Osvaldo Haay Usai Resmi ke Persija: Saya Merasa Sangat Dihargai
Media Persija

“Kalau menurut saya sendiri, saya merasa sangat dihargai, The Jak menunggu saya, di sosial media banyak yang bertanya kapan datang, itu merupakan rasa senang berarti suporter tunggu saya datang, tapi itu tantangan untuk beri yang terbaik,” ungkap Osvaldo Haay dalam wawancara dengan Persija TV.

Eks pemain Persipura Jayapura itu menyebut bermain dengan Persija Jakarta merupakan sebuah kebanggaan. Selain memiliki basis pendukung yang besar, Persija kata dia jua merupakan salah satu klub legendaris di Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bermain di ibu kota, bersama tim yang sudah lama di sepak bola Indonesia, punya fans luar biasa. itu tantangan dan petualangan baru,” tutup dia.

Rencananya, Osvaldo akan diikat kontrak selama semusim dengan durasi perpanjangan. Kedatangan pemain asal Papua itu menurut Ferry merupakan penantian panjang yang berakhir buat Persija dan the Jakmania.

“Tentunya Persija bersyukur dan berterima kasih. Khusus Jakmania tak perlu pusing, hari ini resmi. Kontrak sudah ditandatangani,” bilang Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.