Jadi Pemain Terbaik Aljazair, Ghoulam Ucapkan Sebuah Janji

Football5star.com, Indonesia – Faouzi Ghoulam, bek sayap Napoli berhasil menjadi pemain terbaik Alazair 2017. Penghargaan itu dipersembahkan kepada Napoli yang telah banyak membantunya dan ia berjanji bakal membawa klubnya meraih scudetto musim ini.

“Keluarga saya sangat bangga dan saya bangga mewakili Aljazair. Tapi berkat Napoli saya sudah mencapai level ini,” ujar Ghoulam dikutip dari Football Italia, Selasa (16/1/2018).

napoli juara paruh musim (zimbio.com)2
zimbio.com

Pemain bernomor punggung  31 itu kini tengah menngalami cedera yang ia dapatkan sejak awal November lalu. Menurut transfermrkt.com, Ghoulam baru bakal biosa kembali pada akhir April mendatang.

Kendati mengalami cedera, bek berusia 26 tahun tersebut tetap ingin membantu Napoli untuk menjadi juara musim ini.

“Saya telah melewatkan pertarungan untuk target penting dan membantu tim saya. Saya ingin menangkan trofi untuk kota ini (Naples). Karena tidak ada yang merasa sangat aneh. Kami mengatakan pada diri kami sendiri pada awal musim yang memperjuangkan kemenangan adalah alasan kami untuk hidup,” ucapnya.

Saat ini Napoli sedang bertengger di puncak klasemen Serie A dengan mengemas 51 poin. Hanya unggul satu poin dari sang juara bertahan, Juventus yang berada di peringkat kedua.

Selanjutnya, Partenopei akan berkunjung ke Stadion Atleti Azzuri d’Italia untuk menghadapi Atalanta, pada pekan ke-21 Serie A, Minggu (21/1/2018).