Jadi Pemain Terbaik Belgia, Hazard Ikrarkan Sebuah Keinginan

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard, gelandang Chelsea mendapatkan gelar pemain terbaik Belgia yang berkarier di luar negeri untuk tahun 2017.  Penghargaan tersebut diberikan setelah ia menang dalam vote yang dipilih oleh jurnalis olahraga, mantan pemain, dan mantan pemenang ajang itu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut senang bisa mendapatkan penghargaan pertamanya di Belgia tersebut. Sebuah target langsung diikrarkan untuk negara tanah kelahirannya itu.

Eden Hazard akui akan segera tanda tangani kontrak baru di Chelsea begitu Thibaut Courtois melakukannya.
squawka.com

“Ini trofi pertama saya di Belgia, tapi mudah-mudahan bukan yang terakhir! Saya ingin memenangkan Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa bersama Timnas Belgia,” ucap Hazard dikutip dari situs resmi Chelsea, Rabu (7/2/2017).

“Saya senang dengan piala itu, tapi itu bukan hal yang paling penting. Sepak bola adalah olahraga kolektif. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setim saya di Chelsea dan tim nasional, para manajer dan juga mereka yang telah membantu saya di tahun lalu,” sambungnya.

Hazard memenangkan penghargaan tersebut dengan mengalahkan Kevin de Bruyne dan Dries Mertens. Sebelumnya, de Bruyne selama dua kali berturut-turut mampu meraih gelar tersebut.

Musim ini Hazard tampil dalam 34 pertandingan bersama Chelsea di seluruh ajang kompetisi. Total, 13 gol dan sembilan assist ia sumbangkan bagi klub yang menjuarai Premier League musim lalu itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More