Jadi Pemuncak Klasemen, Kapten Bali United Enggan Sesumbar

Football5star.com, Indonesia – Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengaku tak ingin terlalu membicarakan kans timnya menjadi juara Liga 1 musim ini. Menurutnya, keunggulan Serdadu Tridatu di klasemen Liga 1 masih bisa dikejar oleh tim-tim pesaingnya di sisa pertandingan musim ini.

Sepanjang putaran kedua Liga 1, Bali United memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pasukan arahan Stefano Cugurra pun berhak menduduki peringkat pertama klasemen dengan koleksi 48 poin dari 20 partai. Unggul 10 angka dari Madura United yang ada di posisi dua.

“Saya pribadi belum mau bicara tentang peluang juara musim ini karena kompetisi masih panjang. Kalau kami tidak fokus, tim lain bisa saja mengejar,” kata Fadil Sausu seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Fadil Sausu - Bali United - Liga 1 - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

“Jadi kami harus benar-benar kerja keras dan disiplin di setiap pertandingan. Mengenai siapa juaranya, kita lihat saja nanti diakhir musim,” kata Fadil Sausu menambahkan.

Pria asal Sulawesi Tengah itu memang menjadi salah satu kunci permainan Bali United musim ini. Ia pun mengaku sangat senang karena terus diberikan kepercayaan untuk bermain dan sudah ssangat nyaman bermain dengan skema arahan Stefano Cugurra.

“Tentu saya sangat senang karena Coach Teco masih percaya saya sampai sekarang. Saya pribadi juga saat ini sudah mengerti dengan apa yang diinginkan Coach Teco saat pertandingan. Tapi saya sadar kedepannya saya harus tetap kerja keras untuk bisa lebih baik lagi,” tandas Fadil.

Comments
Loading...