Jadi Penentu Kemenangan Milan, Ibrahimovic Ingin Tambah Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic bermain impresif di laga Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, Mingggu (1/11/2020). Striker 39 tahun itu mencetak assist dan jadi penentu kemenangan AC Milan lewat gol akrobatiknya di menit ke-83.

Satu gol ke gawang Udinese ini membuat Ibrahimovic pada musim ini telah catatkan 5 gol dari 4 pertandingan bersama Milan. Usai pertandingan, Ibrahimovic sambil bercanda mengatakan jika penampilannya terus seperti ini, ia ingin memperpanjang kontrak satu tahun dengan Milan.

“Jika saya terus seperti ini, saya ingin memberi tahu kepada (Paolo) Maldini bahwa saya harus menandatangani kontrak untuk satu tahun lagi, jika tidak saya tidak akan bermain lagi” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Zlatan Ibrahimovic pun mengaku sangat senang bisa membawa Milan meraih tiga poin di laga tandang.

“Tiga poin yang sangat penting hari ini, kami tahu itu sulit membawa tim yang kuat secara fisik. Pada akhirnya kami bisa pulang dengan tiga poin.” ucap pemain asal Swedia tersebut.

Saat disinggung soal jumlah 23 gol yang sudah dicetaknya untuk Milan, Ibrahimovic mengaku jumlah itu telalu sedikit.

“Itu terlalu sedikit. Saya bahkan melewatkan beberapa penalti dan peluang. Mereka membuat saya merasa muda, kami bekerja keras dan tim percaya padanya (Stefano Pioli),” tambah Ibrahimovic.

“Mentalitas sangat bagus, tim percaya pada apa yang kami lakukan. Pioli melakukan pekerjaan dengan sangat baik, tim mengikutinya dan saat ini masalahnya lebih mudah baginya untuk bekerja,” tutup Ibrahimovic.

AC MilanSerie A ItaliaZlatan Ibrahimovic