Jadi Penentu Kemenangan Roma, Manolas Berlinang Air Mata

Football5Star.com, Indonesia – Ada pemandangan menarik saat AS Roma berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Sang penentu kemenangan tuan rumah, Kostas Manolas, terlihat bercucuran air mata usai laga.

Manolas tidak bisa menahan rasa emosionalnya setelah mencetak gol penutup lewat sundulan pada menit ke-82. Kendati perayaan golnya sangat menggebu-gebu, ia justru tak bisa menahan air mata saat pertandingan selesai.

Tangis bek asal Yunani itu pun pecah beriringan dengan lagu kebanggaan klub ‘Grazie Roma’ yang dinyanyikan tifosi tuan rumah yang memenuhi Stadion Olimpico. Memang bukan tanpa alasan Manolas merasa emosional pada laga dinihari tadi.

Sempat menjadi dalang kekalahan Il Lupi di leg pertama karena mancetak gol bunuh diri, ia justru menyandang predikat sebagai zero to hero di leg kedua. Kekalahan 1-4 di Camp Nou pun berhasil dibayar tuntas oleh Serigala Ibu kota.

Selain Manolas, dua gol Roma lainnya dicetak oleh striker andalan mereka pada babak pertama, Edin Dzeko, dan penalti kapten tim, Daniele De Rossi di paruh kedua.

Menang 3-0 membuat anak asuh Eusebio Di Francesco menyamai agregat kedua tim menjadi 4-4. Namun, timnya lah yang berhak melaju ke semifinal karena unggul perolehan gol tandang.

Keberhasilan ini juga menjadi yang pertama di raih Roma setelah terakhir kali menembus empat besar 38 tahun yang lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More