Jadi Penentu Kemenangan, Stefano Sensi Kritik Penampilan Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Stefano Sensi menjadi pahlawan Inter Milan saat menjamu Udinese, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. Dia mencetak satu-satunya gol pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza tersebut. Namun, dia mengaku kecewa atas penampilan timnya.

Bagi Stefano Sensi, kemenangan 1-0 terlalu kecil bagi Inter Milan. Pasalnya, mereka punya banyak peluang dan lawan pun bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-34. Namun, mereka gagal memanfaatkan keunggulan tersebut dengan baik.

Stefano Sensi menilai Inter Milan kurang kejam dalam menyelesaikan peluang saat melawan Udinese.
tuttomercatoweb.com

“Aku senang dapat mencetak gol. Selalu menyenangkan bisa berada di papan skor,” kata Stefano Sensi seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Kami seharusnya lebih tajam, terutama setelah lawan menerima kartu merah.”

Menurut mantan gelandang Sassuolo tersebut, laga melawan Udinese harus jadi pelajaran bagi Inter Milan. Mereka harus mengasah lagi ketajaman. Faktanya, dari 22 tembakan yang dilepaskan, hanya delapan yang mengarah ke gawang dan satu saja yang berbuah gol. Sisanya, tujuh tembakan diblok pemain lawan dan tujuh tembakan melenceng.

“Kami harus meningkatkan ketajaman dan mencetak lebih banyak gol. Meskipun demikian, kami senang dengan hasil yang diraih kali ini. Mulai besok, kami akan fokus pada laga berikutnya,” ucap dia.

Gol ke gawang Udinese adalah yang kedua Stefano Sensi sejak berkostum Inter Milan. Sebelumnya, dia mencetak satu gol saat tim asuhan Antonio Conte menggasak Lecce 4-0 pada pekan pertama. Koleksi dua gol itu telah menyamai pencapaian terbaiknya dalam semusim yang dibukukan pada 2017-18 dan 2018-19.

Comments
Loading...