Jadi Penggawa Monaco, Fabregas Tak Sabar Hadapi Marseille

Football5Star.com, Indonesia – Cesc Fabregas sangat antusias menyambut debutnya bersama AS Monaco, akhir pekan ini. Apalagi, laga debut itu termasuk big match, yakni menghadapi Olympique Marseille. Dia mengaku tak sabar menantikan laga di Stadion Velodrome tersebut.

Hal itu diungkapkan Fabregas saat resmi diumumkan sebagai penggawa anyar Monaco untuk 3,5 tahun ke depan. “Aku sangat menantikan untuk segera memulai. Kami akan menghadapi laga besar di Marseille pada Minggu,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Monaco. “Aku sungguh bersemangat.”

Fabregas sadar, dirinya sangat dibutuhkan Les Monegasques yang terseok-seok di papan bawah Ligue 1. “Sungguh menyenangkan dapat bergabung dengan AS Monaco, sebuah proyek baru bagiku. Tim ini punya pemain-pemain muda berkualias dan seorang pelatih muda. Aku di sini untuk menolong tim ini,” lanjut gelandang berumur 31 tahun itu.

Fabregas perlu langsung membuktikan diri. Pasalnya, belum apa-apa, perekrutan dirinya oleh Les Monegasques dicibir mantan bek Chelsea, Franck Lebouf, yang menyebut kualitasnya sudah jauh menurun dan tak akan dapat menolong tim asuhan Thierry Henry.

“Dia tak lagi bermain (di Chelsea). Saat ini, Monaco tidak mendapatkan Fabregas yang juara dunia, pemain Barcelona dan Chelsea,” cetus Lebouf kepada RMC Sports. “Dia adalah nama besar. Namun, apakah dia dapat menolong Thierry Henry? Jujur saja, saya meragukannya. Meskipun begitu, saya tetap berharap dia mampu menunjukkan kualitas yang sebenarnya.”

Comments
Loading...