Jadi Penyebab Cedera Hazard, Thomas Meunier Sedih

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard menderita cedera saat Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Cederanya tersebut didapat setelah dia dilanggar oleh bek PSG, Thomas Meunier.

Eden Hazard tersungkur saat mendapat tekel dari Thomas Meunier pada menit ke-70. Ia pun terpaksa ditandu keluar dan tidak mampu melanjutkan permainan.

Akibat perbuatannya itu, Meunier merasa sangat bersalah. Apalagi orang yang ditekel adalah Eden Hazard, rekan setimnya di timnas Belgia.

Daily Mail

“Jujur saya merasa sangat sedih. Saya mencoba untuk menghubunginya langsung setelah pertandingan, tapi dia belum menanggapi,” kata bek asal Belgia tersebut seperti dikutip Football5star dari La Derniere Heure, Jumat (29/11/2019).

“Selain itu saya melihat dua atau tiga rekan satu timnya mengatakan bahwa dia sangat terpukul dengan cedera itu. Saya menyilangkan jari saya bahwa itu tidak terlalu buruk,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berniat untuk mencederai rekan senegaranya itu. Bahkan ia berikrar bahwa satu-satunya pemain yang tak ingin dia sakiti adalah mantan pemain Chelsea tersebut.

“Jika ada satu pemain yang tidak ingin saya lihat cedera, dia lah Hazard. Kami punya hubungan yang sangat baik di dalam dan luar lapangan dan dia pemain yang fantastis,” katanya lagi.

Terjangan Thomas Meunier itu membuat Eden Hazard mengalami cedera lutut. Namun, belum dipastikan sampai kapan sang winger akan menepi.

CederaEden HazardReal Madrid vs Paris Saint-GermainThomas Meunier