Presiden Baru Persija Siap Hadapi Tekanan Jakmania

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Presiden baru Persija Jakarta, Muhammad Panca, siap menerima tekanan dari the Jakmania bila kondisi tim kurang sesuai ekspektasi. Tapi dia berharap Persija bisa tampil sesuai dengan harapan.

Seperti diketahui, ada perubahan manajemen dalam kubu Persija Jakarta. Ferry Paulus yang sebelumnya menjabat Presiden Persija, berpindah menjadi Direktur Olahraga. Sedang, posisi Presiden baru Persija diisi Muhammad Panca.

Menjadi Presiden baru Persija terbilang memiliki banyak tekanan. Apalagi, the Jakmania sangat vokal melihat permainan tim. Tapi, Panca mengaku siap menghadapi segala resiko yang ada.

Sergio Farias

“Jadi gini, waktu saya diminta pelajari Persija tahun lalu ada di posisi 16. Coba bayangkan, saat itu mau terima atau enggak. Karena saya pasti disalahkan,” ungkap Muhammad Panca kepada wartawan.

Akan tetapi, Panca kemudian putar otak dan bicara kepada seluruh manajemen untuk mengubah Persija. Akhirnya, Persija sukses lolos degradasi hingga finis di urutan sepuluh besar.

“Saya harus berpikir bagaimana caranya beri stimulus untuk lolos degradasi. Menurut saya itu yang akan saya hadapi akan ada tugas berat untuk pimpin klub ini juara,” tutup dia.