Jadi Rebutan 5 Klub Malaysia, Begini Respons Hansamu Yama

Football5Star.com, Indonesia – Hansamu Yama akhirnya buka suara usai dirinya menjadi rebutan lima klub Malaysia sekaligus. Dia mengaku kalau saat ini masih fokus dengan kariernya di Persebaya Surabaya dahulu.

Seperti diketahui, ada lima klub Malaysia sekaligus bahkan dikabarkan berminat memakai jasa Hansamu Yama. Hansamu diplot untk mengisi slot pemain asing asal Asia Tenggara di Malaysia Super League yang akan dimulai awal tahun depan.

Lima klub tersebut ialah Pahang FA, Perak FA, Petaling Jaya City, dan Sabah FA. Namun, bek Timnas Indonesia itu mengaku belum memikirkannya. Dia masih fokus dengan kariernya bersama Persebaya Surabaya.

Hansamu Yama - Persebaya - @hansamuyama

“Saya tidak tahu soal itu. Tapi, untuk saat ini, yang penting buat saya adalah fokus dengan Persebaya,” bilang Hansamu Yama dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Saat ini, saya masih terikat kontrak bersama Persebaya. Saya memilih untuk menghormati kontrak saya dengan tim ini,” sambung Hansamu.

Hansamu sendiri memang masih terikat kontrak dengan Persebaya sampai Desember 2020. Sampai sejauh ini, belum ada kabar adanya perpanjangan kontrak bek 25 tahun itu bersama Persebaya di tengah belum jelasnya nasib Liga 1.

Persebaya jelas harus gerak cepat. Karena sebelumnya, agen yang jadi perantara Hansamu, Faidauz Azhar membenarkan ada ajakan Hansamu Yama ke Malaysia.

“Ada beberapa tim yang berminat, tapi belum bisa disahkan. Jadi kami saat ini sedang melihat tim mana yang terbaik baru membuat keputusan,” kata Faidauz yang bernaung di Exeliq Sports Management, dikutip dari Berita Harian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More