Jadi Rebutan City dan PSG, Koulibaly Akhirnya Ambil Keputusan

Football5star.com, Indonesia – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mengaku sudah ambil keputusan soal masa depannya. Meski demikian, semua juga tergantung pada manajemen klub.

Kalidou Koulibaly jadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain. Mengingat usianya sudah 29 tahun, Napoli pun ingin menjual sang pemain di akhir musim.

Jika bisa memutuskan sendirian, maka Koulibaly ingin pensiun di Napoli. Tapi, ia sadar jika klub ingin menjualnya, maka ia tak bisa berbuat apa-apa.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Terbaik Jebolan KRC Genk - Kalidou Koulibaly - Youtube krcgenkofficial
Youtube/krcgenkofficial

“Keluarga saya sangat senang di Napoli dan itu membuat saya bahagia. Saya tidak suka dikenal sebagai ‘Bek 100 juta euro’. Berapa nilai saya para direktur yang memutuskan,” kata Kalidou Koulibaly kepada Gazzetta dello Sport.

“Yang saya pikirkan hanyalah memberi 100 persen di atas lapangan. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Saya tidak pernah berbicara dengan klub tentang pergi. Kami harus menemukan solusi dan kami akan menemukannya, tetapi saya belum pernah membicarakan tentang bursa transfer.”

“Kita akan melihat apa yang diputuskan Presiden dan jika dia mengusulkan saya perpanjangan kontrak, maka saya mungkin mengakhiri karier di sini. Saya masih memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya, jadi masih ada banyak waktu. Saya tidak memikirkan apa pun selain Napoli. “

“Saya tidak akan mengatakan ‘Tidak’ untuk bertahan di sini selamanya, tetapi saya tidak ingin menipu siapa pun. Kita tahu bagaimana sepak bola. Anda bisa bilang Anda akan bertahan seumur hidup, tapi kemudian Anda dijual, jadi saya memberi tahu para penggemar bahwa saya akan memberikan 200-300 persen selama saya memakai jersey ini,” Kalidou Koulibaly menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More