Jadi Sosok Pembeda di Atletico Madrid, Saul Niguez Merendah

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid makin mantap di puncak klasemen. Kepastian ini didapat setelah Saul Niguez dkk menang 2-0 atas Sevilla di Wanda Metropolitano, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB.

Dua gol Atletico Madrid tercipta pada masing-masing babak. Gol pertama dibuat Angel Correa. Sedangkan gol kedua berasal dari pemain pengganti, Saul Niguez.

Banyak yang menganggap Saul sebagai sosok pembeda dinihari tadi. Pasalnya, Atletico yang sempat kesulitan mencetak gol kedua berhasil melakukannya ketika dia dimainkan. Namun, sang gelandang merendah dengan menyebut itu semua berkat kerja keras tim.

@saulniguez

“Saya senang bisa membantu tim dengan sebuah gol. Pertama saya ingin mempersembahkan gol untuk istri dan putri saya yang akan segera lahir,” ujar Saul kepada Marca seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Rabu (13/1/2021).

“Ini membantu, tapi yang terpenting adalah pekerjaan sehari-hari yang kami lakukan, bukan mogok. Pekerjaan dengan orang-orang di luar klub, bukan hanya pekerjaan fisik. Semuanya membantu dan pekerjaan terbayarkan,” sambung penggawa timnas Spanyol.

Tambahan tiga poin kian membuat Los Rojiblancos memperlebar jarak di puncak klasemen. Kini anak asuh Diego Simeone meraup 41 angka, unggul empat poin dar Real Madrid di peringkat kedua.

Jarak dua klub ibu kota bisa semakin melebar. Pasalnya Atletico Madrid baru memainkan 16 pertandingan. Artinya mereka masih menyimpan dua laga sisa untuk dimainkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More