Jadi Starter Lagi, Sandro Tonali Merasa Temukan Bentuk Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Sandro Tonali kembali dipercaya sebagai starter di AC Milan. Dan lagi-lagi kesempatan ini dia dapat di Liga Europa saat timnya menang 3-0 atas Sparta Praha, Jumat (30/10/2020) dinihari WIB.

Sepanjang musim ini Sandro Tonali sudah main sembilan kali. Tapi baru empat kali dia diturunkan sebagai starter. Kesempatan itu didapat masing-masing dua kali di Serie A dan Liga Europa.

Dan pada pertandingan melawan Sparta Praha kali ini, Tonali merasa senang. Ia percaya sudah menemukan sentuhan terbaiknya lagi.

@ACMilanBros

“Tidak pernah mudah kembali setelah sebulan di rumah, terutama ke tim Milan yang sedang berada di puncak penampilan. Saya merasa bahwa saya sudah kembali ke bentuk terbaik saya,” ujar mantan pemain Brescia seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (30/10/2020).

Terkait kesempatan tampilnya yang belum maksimal, Tonali mengaku memang berat berstatus sebagai pemain klub sebesar I Rossoneri. Namun, ia berjanji akan terus berusaha untuk tampil maksimal dan membawa kemenangan demi kemenangan untuk tim.

“Seragam Milan sangat berat, tapi secara umum saya kurang fit dalam pertandingan. Namun, pertandingan sangat bagus untuk saya dan tim karena kami kembali menemukan tempat kami,” sambung pemain yang didatangkan dari Brescia itu.

“Tidak pernah mudah meraih kemenangan, apalagi menang dengan skor 3-0. Jadi kami sangat senang dengan hasil ini,” tutup Sandro Tonali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More