Jadi Starter Lawan Panama, Loftus-Cheek Gembira

Laga melawan Panama adalah laga yang sangat besar untuk seorang Ruben Loftus-Cheek. Bukan saja karena pada laga pekan kedua Grup G Piala Dunia 2018 itu Inggris menang telak 6-1, tapi juga karena dia bermain sebagai starter.

Menggantikan tempat Dele Alli yang cedera, Loftus-Cheek bermain bagus. Pada laga di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6) malam WIB itu, dia berhasil menciptakan satu assist untuk gol ketiga Harry Kane.

Loftus-Cheek mengaku luar biasa gembira setelah pertandingan itu. Dia pun memuji Kane dan John Stones, dua rekannya yang tampil baik karena total mengemas lima gol di laga itu.

“Benar-benar senang dengan penampilan rekan-rekan dan menang 6-1 pada awal Piala Dunia pertama saya sangat fantastis. Saya sangat senang,” katanya.

“Untuk kapten muda seperti Harry Kane sangat vokal dan saya pikir semua orang menghormatinya secara besar-besaran di tim.”

“John Stones adalah ancaman dari set piece dan saya senang dia mendapat dua gol. Set piece adalah sesuatu yang kami kerjakan dan kami senang itu akan keluar dilapangan,” tambah dia.

Loftus-Cheek pun berharap Inggris bisa kembali tampil garang di laga pamungkas fase grup menghadapi Belgia. Sebab, jika menang, The Three Lions akan lolos ke 16 besar sebagai juara Grup G.

“Kami akan melakukan segalanya persis seperti yang kami lakukan tadi. Masuk ke pertandingan Belgia, kami ingin menang, tekanan tidak untuk menang, tetapi semua anak-anak dan staf akan ingin menang,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...