Jadi Tidaknya Boateng Ke Milan Ditentukan Mihajlovic

Kevin Prince Boateng dikabarkan akan segera kembali ke AC Milan. Namun, semuanya belum resmi. Agen sang pemain, Federico Pastorello, menceritakan tentang proses yang tengah bergulir.

Pekan lalu, Boateng telah resmi memutus kontraknya dengan klub Jerman, FC Schalke 04. Sejak Mei 2015, dia tak dimainkan lagi oleh Schalke karena melakukan tindakan indisipliner. Gelandang asal Ghana itu pun sudah berlatih bersama Milan sejak beberapa bulan ke belakang.

Menurut sang agen, kepastian soal rencana kembalinya Boateng ke Milan akan ditentukan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Jika Mihajlovic setuju, barulah Boateng akan berseragam Milan lagi. Sebelumnya, sempat dikabarkan Boateng akan resmi menjadi pemain Milan lagi sebelum laga pertama di tahun 2016.

“Masih ada beberapa detail yang belum beres. Milan menyambut dia dua bulan lalu. Klub ini memberinya kesempatan untuk berlatih bersama tim dan mengasah ketajaman olah bolanya. Dia punya tato besar tentang scudetto Milan, jadi Milan selalu ada di hatinya,” ungkap Pastorello.

“Saya tak melihat klub lain yang pas untuk Boateng selain Milan, setidaknya dalam waktu yang singkat ini. Agar Boateng bisa kembali ke Milan, itu akan tergantung sepenuhnya oleh persetujuan Mihajlovic. Bahkan keputusan pelatih lebih penting dari putusan manajemen klub,” sambung dia.

Pada periode pertamanya di Milan, Boateng tampil di 100 laga untuk Rossoneri. Dia mampu melesakkan 17 gol dan membawa Milan meraih scudetto di musim 2010-11.

Comments
Loading...