Jadi Tim Tandang Terjauh di Liga 1, Persita Pantang Mengeluh

Football5Star.com, Indonesia – Persita Tangerang ogah mengeluh meski menjadi tim terjauh saat bertandang pakai bus di Liga 1 2020. Mereka menyebut kalau semuanya memang harus dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam Liga 1 2020 ini, Persita Tangerang akan menjalani laga tandang terjauh ke Pamekasan. Begitu pula sebaliknya saat Madura United ke Tangerang. Perjalanan Persita ke Pamekasan, atau sebaliknya Madura United ke Tangerang sejauh lebih dari 926 kilometer.

Jarak yang ditempuh mereka menggunakan bus bisa 12 jam lebih. Namun, manajer tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tak mau mengeluh. Hal ini akan disiasati oleh pelatih Widodo C Putro.

Harus Berbagi Kandang dengan Bhayangkara, Begini Reaksi Persita

“Ya ini akan menjadi perjalanan yang melelahkan, karena jarak dan waktu kompetisi yang berdekatan. Oleh karena itu kondisi dan keselamatan pemain menjadi konsen kita yag utama,” ungkap manajer Persita, Nyoman Suryanthara, saat dihubungi Football5Star.

“Rotasi pemain juga menjadi bagian penting dalam menjalani kompetisi yang luar biasa ini. Hal itu akan disiasati oleh pelatih,” sambung dia.

PT Liga Indonesia Baru atau LIB bakal menyediakan fasilitas yang nyaman buat para tim. Meskipun pakai bus, tim Liga 1 2020 akan dibuat senyaman mungkin dalam perjalanan panjang. Mereka akan bekerja sama dengan vendor bus terbaik di Indonesia.

“Mungkin kami nanti ada permintaan bisa langsung minta ke vendor bus. Mungkin untuk penyesuaian kenyamanan pemain,” tutup Nyoman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More