Jadi Top Skorer Garuda Select, Bagus Kahfi Banjir Pujian

Football5star.com, Indonesia – Garuda Select beruntung punya pemain sekaliber Bagus Kahfi. Dia lah yang menjadi pendulang gol tim selama menjalani pemusatan latihan di Inggris dan Italia.

Bayangkan saja, sepanjang Februari ini saja Bagus Kahfi sudah mencetak 10 gol. Yang paling membanggakan tentu torehan empat golnya ke gawang Queens Park Rangers beberapa waktu lalu.

Torehan tersebut pun membuat dia mendapat pujian tinggi dari Direktur Teknik, Dennis Wise. Menurutnya, kehebatan Bagus bukan hanya berasal dari kelebihan individu saja, tapi juga kerja samanya dengan rekan lain di lapangan.

Mola TV

“Dia seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus selama ini benar-benar mengagumkan. Kita bisa lihat caranya bersinergi dengan Rafli Asrul di depan,” kata Dennis Wise seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Rabu (26/2/2020).

“Kita juga bisa melihat dari segi kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan,” sambung legenda Chelsea tersebut.

Untuk diketahui, pemain Barito Putera sudah mencetak 14 gol selama bergabung bersama Garuda Select gelombang kedua ini. paling anyar adalah hat-trick yang dia cetak ke gawang Preston North End pada laga terakhir di bulan Februari.

Pada laga yang berlangsung di Aspray Arena, Walsall, Selasa lalu Bagus Kahfi memimpin timnya menang 3-1 atas Preston North End.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More