Jadi Pemain Tersubur Persib, Febri Hariyadi Merendah

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi kini bercokol sebagai pencetak gol terbanyak bagi timnya di kompetisi Liga 1 2019.

Febri Hariyadi yang berposisi sebagai pemain sayap justru melejit menjadi pemain tersubur Persib musim ini. Perannya yang lebih bermain untuk menyerang di masa kepelatihan Robert Rene Alberts membuatnya tajam dalam mencetak gol.

Bahkan, pemain yang akrab disapa Bow itu pun mampu menyamai raihan gol yang diciptakan oleh bomber Maung Bandung, Ezechiel N’Douassel. Ezechiel dan Febri sama-sama telah mencetak 9 gol di musim ini.

Bow pun mencetak satu gol yang menjadi penentu kemenangan Persib saat menaklukkan PSIS Semarang, Rabu malam (7/11/2019). Torehan satu golnya membuat Persib menang 2-1 dari PSIS.

“Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali bermain di luar Bandung. Kami senang dengan poin penuh, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi karena masih banyak laga sisa ke depannya,” ujar Febri, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Akan tetapi, meski telah bersanding menjadi salah satu pemain tersubur Persib, Febri justru merendah. Ia menuturkan bahwa golnya melalui titik penalti saat melawan PSIS hanya kebetulan ketika ia dipercaya menjadi algojo.

Febri Hariyadi sendiri menggantikan peran Ezechiel N’Douassel yang biasanya mengeksekusi penalti bagi Persib Bandung.

“Ya mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk dan kebetulan bisa menang,” tutur pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

Comments
Loading...