Jadi Trending Topic, Jersey Ketiga Chelsea Sangat Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Klub London Biru, Chelsea resmi meluncurkan jersey ketiga mereka di musim 2020-21. Menariknya setelah diluncurkan Senin (7/9/2020) jersey ketiga The Blues ini jadi sorotan lantaran sangat mirip identitas klub Liga Inggris lainnya, Crystal Palace.

Bahkan klub besutan Roy Hodgson itu jadi trending topic di halaman sosial media Twitter. Sejumlah warganet mengomentari jersey anyar Chelsea tersebut dengan banyak cibiran.

“Kita sekarang adalah Chelsea Palace.” tulis salah satu warganet di Twitter.

“Chelsea memperkenalkan seragam kandang Crystal Palace sebagai seragam ketiga mereka. Seolah-olah menindas semua orang di bursa transfer saja tidak cukup.” tambah netizen lainnya.

Jersey yang diproduksi oleh apparel asal Amerika Serikat, Nike tersebut memang terlihat sangat mirip dengan jersey Palace. Warna utamanya adalah merah api dengan biru laut juga cukup dominan.

Warna biru muncul di kerah V-neck jersey, bahu dan pada garis vertikal yang secara bertahap memudar di bagian depan kemeja. Menurut pihak The Blues sendiri, jersey ketiga ini merupakan gabungan dari tiga elemen penting.

Tiga elemen penting tersebut, warna vintage klub, sepatu Nike Air Max 180 dan nostalgia di era 90-an. Sepatu Air Max 180 yang terkena itu sendiri dirils oleh Nike pada 1991.

Nantinya pihak The Blues akan resmi menjual jersey ketiga ini ke pasaran pada 10 September mendatang. Sedangkan Timo Werner dkk akan menggunakan jersey ini dikompetisi Eropa.

ChelseaCrystal PalaceEntertainmentLiga Inggris