Jadi Ujung Tombak Paris Saint-Germain, Edinson Cavani Disanjung Angel Di Maria

Football5star, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengklaim rekan setimnya, Edinson Cavani, sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Cavani akhirnya mendapat kesempatan bermain sebagai ujung tombak Paris Saint-Germain. Maklum, sejak berseragam Les Parisiens, dia lebih sering beroperasi di sayap kanan lantaran Zlatan Ibrahimovic dipasang sebagai striker tengah.

Dalam beberapa kesempatan, Cavani pernah memberi sinyal akan hengkang demi menemukan klub yang bersedia menjadikannya striker tengah. Namun, pemain berusia 30 tahun itu memutuskan bertahan di Parc des Princes.

Kepergian Ibrahimovic pada musim panas 2016 membawa berkah bagi Cavani. Striker asal Uruguay itu menjadi tumpuan lini depan Paris Saint-Germain di bawah asuhan Unai Emery setelah mampu mengooleksi 49 gol dari 50 penampilan dalam berbagai ajang pada musim lalu.

“Edi (sapaan Cavani) adalah pemain yang impresif,” seru Di Maria, seperti dilansir laman resmi Paris Saint-Germain.

“Pergerakan dia bagus. Dia tahu bagaimana cara melepaskan diri dari penjagaan dan selalu muncul di posisi yang tepat di kotak penalti lawan. Dia selalu mencoba mengantisipasi apa yang dilakukan para pemain lawan yang mengawalnya,” imbuhnya.

“Dia melalui musim yang luar biasa. Dia memenuhi ekspektasi setelah digeser ke posisi ujung tombak. Dia menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu striker terbaik di planet ini,” tandas Di maria.

Edinson Cavani dan Angel Di Maria gagal membawa Paris Saint-Germain menjuarai Ligue 1 2016-17. Les Parisiens hanya mampu meraih trofi Coupe de la Ligue, Coupe de France dan Trophee des Champions musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More