Jadi WNI, Ini Klub yang Akan Dibela Fabiano Beltrame Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Fabiano Beltrame selangkah lagi akan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui naturalisasi yang telah ia proses sejak lama.

Kini, proses naturalisasi Fabiano Beltrame hanya tinggal menunggu konfirmasi dari Sekretaris Negara (Setneg) dan tanda tangan dari Presiden Republik Indonesia. Setelah itu, ia baru akan disumpah menjadi WNI.

Jika sudah sah menjadi WNI, Fabiano pun bisa kembali merumput musim depan. Lantas, klub manakah yang akan ia bela di musim depan? Nyatanya memang ternyata Fabiano masih mengingingkan ia berada di Persib Bandung.

Hal tersebut lantaran manajemen Persib disebutnya telah melakukan segala cara untuk membantu proses naturalisasinya selesai.

“Tahun depan keinginan saya tetap disini (di Persib). Karena Persib sudah luar biasa bantu saya dan cari cara untuk proses naturalisasi saya selesai. Untuk itu saya mau tahun depan tetap disini,” tutur Fabiano Beltrame pada Sabtu (9/11/2019) lalu.

Lebih lanjut, ia pun mengaku akan segera membawa keluarganya dari Brasil untuk menetap di Indonesia. Tinggal di Indonesia menjadi rencana jangka panjang pria berusia 37 tahun tersebut.

“Keluarga tahun depan ikut saya disini. Tahun ini tidak bisa karena kemarin ayah saya sakit. Tapi tahun depan kemungkinan karena saya juga berharap tetap disini (di Persib),” kata Fabiano.

Sebelumnya, Fabiano Beltrame telah melakukan sejumlah proses dari naturalisasinya. Baru-baru ini, ia pun menghadiri panggilan dari Komisi III dan Komisi X DPR RI mengenai naturalisasinya.

Comments
Loading...