Jadon Sancho Bisa Bantu Liverpool Pertahankan Dominasi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Emile Heskey, mendukung rencana The Reds membajak Jadon Sancho dari klub Jerman, Borussia Dortmund.

Kelebihan utama Sancho adalah kretivitas dan ketajamannya. Sejak didatangkan Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017, performa Sancho terus meningkat.

Sancho sekarang telah mengoleksi 31 gol dan 42 assist dalam 90 penampilan untuk Dortmund. Torehan itu membuktikan Sancho layak dihargai mahal.

Harga pasaran Sancho adalah 130 juta euro atau sekira Rp 2,3 triliun. Harga Sancho cukup mahal tetapi itu akan jadi investasi yang sepadan bagi Liverpool. Sebab, Sancho masih berusia 20 tahun sehingga bisa menjadi aset masa depan untuk The Reds.

Manchester United Terdepan Untuk Dapatkan Jadon Sancho

“Ketika Anda melihat usia Jadon Sancho, dia akan selalu menjadi aset bagi Liverpool,” kata Heskey kepada Genting Bet.

“Dalam dua hingga tiga tahun, Anda memiliki tim yang sudah tua, meskipun di zaman sekarang ini dan dengan tingkat kebugaran semua pemain, usia bukanlah apa-apa.”

“Tetapi memiliki seseorang yang muda, segar dan dinamis masuk, itu hanya akan menambah skuat dan saya pikir di situlah Jurgen Klopp akan mencari langkah selanjutnya. Apa yang bisa dia tambahkan ke skuat yang akan memberi Liverpool umur lebih panjang,” Heskey menambahkan.

Bukan cuma Liverpool yang tertarik dengan Jadon Sancho. Manchester United juga berniat untuk mengejar tanda tangan sang winger.