Jadon Sancho Buat Tim FUT Terbaik Versinya, Tak Ada Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengungkapkan tim terbaik FIFA Ultimate Team versinya lewat akun Youtube Borussia Dortmund. Beberapa nama besar ada dalam daftar, tapi tidak ada nama Cristiano Ronaldo.

Sancho memilih beberapa pemain top di lini belakang dan kiper seperti Marc-Andre ter Stegen, Sergio Ramos, Virgil van Dijk dan dua rekan timnya di Dortmund, Achraf Hakimi dan Raphael Guereiro.

“Saya memilih ter Stegen di kiper karena saat kami melawan Barcelona dia melakukan beberapa penyelamatan hebat. Hakimi di bek kanan karena saya dan dia bekerja sama dengan baik. Di bek tengah saya memilih van Dijk karena dia sangat kuat dan bisa memperlambat Anda saat anda menyerang. Lalu juga Ramos karena dia adalah seorang pemimpin,” ucap Sancho seperti dikutip Football5Star.com dari Youtube Borussia Dortmund.

Pada posisi gelandang, Sancho memilih dua pemain asal Manchester, Kevin De Bruyne dan Paul Pogba. Sancho juga memilih Lionel Messi untuk menjadi pemain no.10.

“Gelandang tengah saya memilih De Bruyne, dia pemain hebat, tahu caranya mengumpan, dia pintar memegang bola. Lalu disebelahnya ada Pogba, dia sangat skillfull. Nomor 10, saya memilih Messi, dia bisa merubah permainan kapanpun dia mau,” kata pemain timnas Inggris itu.

Selanjutnya di lini depan, Sancho memilih dua pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar. Lalu di posisi penyerang tengah, top skorer Bundesliga musim ini, Robert Lewandowski.

“Sayap kanan saya memilih Mbappe, pemain hebat, saya pernah bermain melawannya. Salah satu pemain terbaik saat ini. Striker saya memilih Lewandowski, saya sudah bertemu dengannya 3 musim, saya pikir dia adalah penyerang terbaik yang pernah saya lihat. Terakhir saya memilih Neymar, dia punya skill yang hebat. Untuk saya dia adalah orang yang saya lihat sebagai winger,” kata Jadon Sancho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More