Jadon Sancho Cocok Gabung Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Jadon Sancho memiliki apa yang dibutuhkan untuk memperkuat Setan Merah.

Jadon Sancho merupakan pemain binaan akademi City. Pada 2017, ia pindah ke Borussia Dortmund dan kariernya langsung meroket bersama klub Bundesliga itu.

Musim ini, Jadon Sancho telah membela Dortmund dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 9 gol dan 17 assist.

Hal tersebut membuat United tertarik padanya dan ingin mendatangkan pemain 18 tahun itu musim depan. Ferdinand pun mendukung gagasan ini.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Stadium Astro
Stadium Astro

“Saya akan membawanya ke Manchester United. Dia orang Inggris, muda, lapar dan berbakat, hanya itu yang perlu saya ketahui,” kata Ferdinand di Soccerway.

“Saya sudah mengenal Sancho sejak dia masih kecil, mengenalnya melalui teman-teman. Dia punya mentalitas. Mentalitas adalah bagian besar dari semuanya, terlepas dari dia memiliki atribut fisik atau tidak.”

“Mentalitas anak itu, untuk meninggalkan Manchester City, yang ingin dia bertahan, untuk mengatakan ‘Kemampuanky bagus dan aku pikir saya bisa langsung melakukannya. Aku tidak menunggu’.” Dan dia telah pergi dan membuktikannya. Anda harus menghargai itu.”

“Jadi, jika seseorang bertanya apakah saya akan mengambil Jadon Sancho, dengan segala hormat kepada Borussia Dortmund, saya akan mengatakan ya, 100 persen,” Ferdinand menambahkan.

Comments
Loading...