Jadon Sancho Dapat Rayuan Maut dari Winger Muda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Hudson-Odoi pun mengaku bangga dengan penampilan Sancho musim ini.

“Saya dan Sancho memiliki hubungan yang sangat dekat. Kami selalu bicara setiap hari dan menanyakan kabar masing-masing. Tentu saja saya bangga dengan penampilan yang ia tunjukkan musim ini,” kata Callum Hudson-Odoi dikutip dari Sportsmole.

“Tentu saja Sancho adalah pemain yang sangat hebat. Saya selalu senang apabila bisa bermain dengannya. Kami sama-sama bermain untuk timnas Inggris di berbagai kelompok usia. Jadi, kami juga punya hubungan yang baik di atas lapangan,” sambung Hudson-Odoi.

Jadon Sancho - Callum Hudson-Odoi - Dortmund - Chelsea - Goal
Goal

Lebih lanjut, Hudson-Odoi juga mengaku ingin bermain dengan Sancho di Chelsea suatu hari nanti. Ia pun yakin kombinasinya dengan Sancho di Stamford Bridge akan memberikan hasil yang maksimal.

“Saya tak tahu apakah dia akan datang ke sini. Tapi, saya sangat berharap bisa bermain dengannya di Chelsea. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saya yakin Chelsea akan mendapatkan dampak yang sangat positif apabila kami sama-sama dimainkan,” tutur Hudson-Odoi.

The Blues memang menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Jadon Sancho jelang bursa transfer musim panas. Media-media di Inggris dan Jerman mengabarkan kalau Sancho akan dilepas oleh Dortmund apabila ada tawaran senilai 100 juta Poundsterling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More