Jadon Sancho Harap Rhian Brewster Tembus Tim Utama Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Rhian Brewster tampil ciamik bagi Liverpool pada masa pramusim ini. Dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni The Reds, dia tak pernah absen mencetak gol. Hal itu membuat rekannya di timnas junior Inggris, Jadon Sancho, sangat terkesan dan berharap hal itu terus berlanjut.

Jadon Sancho dan Rhian Brewster bersua saat Borussia Dortmund melawan Liverpool pada uji tanding, Sabtu (20/7/2019). Pada pertandingan itu yang berakhir 3-2 untuk Die Schwarzgelben itu, sang striker muda Liverpool mencetak gol lewat eksekusi penalti.

Jadon Sancho menilai performa apik selama pramusim bisa menjadi modal penting bagi Rhian Brewster pada musim 2019-20. Menembus tim utama Liverpool pun bukan sebuah kemustahilan.

liverpoolecho.co.uk

“Kurasa dia akan dapat melakukannya. Aku pernah bermain bersama dia sehingga tahu persis seberapa hebat kemampuannya. Dia mampu menghadirkan mimpi buruk bagi para bek,” urai Jadon Sancho seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph.

Lebih jauh, pemain yang tampil impresif bersama Borussia Dortmund di Bundesliga 1 dalam dua musim terakhir itu berujar, “Dia pemain hebat. Kurasa dia berada di klub yang tepat. Dia masih terus berkembang dan masih sangat muda. Berikanlah dia waktu dan kesabaran. Nanti, kita lihat saja hasilnya.”

Sempat bersama-sama bahu-membahu di timnas junior Inggris, eka pemain Manchester City itu mengaku punya jalinan persahabatan yang baik dengan Rhian Brewster. Menurut dia, meskipun kini jarang bersua dan terpisah samudera, persahabatan itu tak putus.

“Tahukah Anda, kami punya ikatan spesial? Kami berlaga di Piala Eropa, lalu Piala Dunia bersama-sama. Kami selalu berkirim pesan dan saling menyemangati untuk terus berjuang dan memegang teguh keyakinan terhadap diri sendiri,” kata Jadon Sancho lagi.

Jadon SanchoLiga InggrisLiverpoolPremier LeagueRhian Brewster