Jadon Sancho Masih Alot, Manchester United Mulai Lirik Federico Chiesa

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih alot. Kondisi ini yang membuat United dirumorkan berpaling untuk mendapatkan pemain lain yakni Federico Chiesa.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (5/8/2020) United kabarnya sudah resmi memberikan penawaran kepada Fiorentina untuk mendapatkan Federico Chiesa. United memberikan penawaran sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun untuk Chiesa.

Akan tetapi presiden Fiorentina, Rocco Commisso dikabarkan masih belum mau menerima tawaran dari United. Commisso masih ingin nilai lebih tinggi untuk klub yang menginginkan Chiesa.

Manchester United ke Liga Champions, Sancho Merapat ke Old Trafford

Musim ini pemain 22 tahun itu sudah bermain 37 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 11 gol dan sembilan assist. Kontrak Chiesa bersama Fiorentina tersisa dua tahun lagi. Kedua belah pihak sejauh ini belum ada keputusan untuk memperpanjang masa kerja.

Namun United bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Chiesa. Chelsea, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Juventus yang disebut menjadi peminat Chiesa. Sementara itu untuk Sancho kabarnya proses perpindahan ke United masih cukup alot.

Padahal detail isi kontrak Jadon Sancho sudah bocor lebih dahulu. Sancho akan didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 120 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Akan tetapi, Manchester United dipastikan tidak akan mampu melunasi harga tersebut dalam satu kali pembayaran.

United akan membayar cicilan pertama Sancho sebesar 70 juta euro. Sisa pembayaran akan dicicil oleh secara bertahap, yakni 20 juta euro dan 30 juta euro selama dua tahun yang akan datang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More