Jadon Sancho Masuk Grup WhatsApp Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepindahan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Manchester United belakangan diketahui menemui jalan buntu. Kabarnya pihak Dortmund masih belum menyetujui nilai transfer yang diajukan kubu United.

Namun beredar kabar bahwa Sancho sendiri sudah masuk ke dalam grup WhatsApp pemain Manchester United. Dikutip Football5star.com dari Mirror, Sabtu (8/8/2020) Sancho menurut jurnalis Ian McGrary sudah ada di grup WhatsApp yang berisi pemain United.

Jadon Sancho - Dortmund - Manchester United - @bvb09

“Dia selalu berhubungan dengan rekan-rekan Inggris yang saat ini bermain untuk Manchester United dan setiap hari mereka selalu berhubungan. Ia juga ada di grup WhatsApp dengan beberapa pemain United,” ucap Ian.

“Mereka (United) tidak percaya akan ada klub yang juga tertarik untuk dapatkan Sancho. Mereka juga sangat yakin sang pemain ingin bermain di Old Trafford,” tambahnya.

“Manchester United merasa sangat nyaman saat ini karena mereka tidak bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho,”

Dortmund sendiri dikabarkan tidak akan melepas Sancho jika United tidak mau membayar mahar sebesar 120 juta euro. Sementara itu, mantan pemain United, Dimitar Berbatov menyebut harusnya jumlah uang tersebut tidak jadi masalah bagi Red Devils.

“Jadon Sancho akan menjadi pembelian yang luar biasa untuk Manchester United,” ucap pemain asal Bulgaria tersebut.

“Kita semua tahu bahwa United sanggup membayar transfer Sancho. Transfer di atas 100 juta pounds itu uang yang banyak terutama di masa pandemi seperti ini, namun saya yakin ia sepadan dibeli dengan mahal.” tambah Berbatov.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More