Jadon Sancho Menyelinap ke Kamar Raheem Sterling Sebelum Cetak Brace

Football5star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho sukses mencetak brace (dua gol) di laga perdananya bersama Inggris melawan Kosova di lanjutan babak kualifikasi Euro 2020, Rabu (11/9/2019).

Inggris berhasil mengalahkan lawannya tersebut dengan skor cukup telak 5-3 di Stadion St Mary. Tiga gol lainnya dicetak oleh Harry Kane, Raheem Sterling dan gol bunuh diri Mergim Vojvoda.

Menurut Raheem Sterling, Sancho sempat masuk ke kamarnya di tengah malam sebelum pertandingan melawan Kosova. Pemain Manchester City itu menyebut bahwa Sancho meminta sarannya.

“Jadon datang ke kamarku pukul 10:30 dan meminta saran mengenai pertandingan ini,” kata Sterling seperti dikutip dari Daily Mail.

Paco Alcacer - Jadon Sancho - Borussia Dortmund - @sanchooo10 2
instagram.com/sanchooo10

Ditambahkan oleh Sterling, bahwa Sancho memang sosok yang baik sebagai seorang pemain muda. Berusia 19 tahun, Sancho tak segan untuk bertanya kepada pemain yang lebih senior.

“Dia adalah anak yang baik. Dia tidak mengandalkan kemampuannya saja, tapi juga memacu kerja kerasnya,” ujar Sterling menambahkan.

Meski mampu menang dengan skor cukup telak. Kemenangan Inggris tak membuat Sterling cukup puas. Menurutnya masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki ia dan rekan-rekannya di laga-laga berikutnya.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh pelatih Inggris Gareth Southgate. Menurutnya kebobolan tiga gol cukup mengecewakan dan para pemain harus bisa tidak melakukan kesalahan yang sama di laga berikutnya.

“Ada kesalahan-kesalahan buruk yang membuat kami kebobolan. Tapi saya senang akhirnya bisa meraih kemenangan berkat ketenangan para pemain,” ujar sang pelatih kepada ITV.

Comments
Loading...