Jadon Sancho Panutan Pemain Muda Inggris Saat Ini

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho terus menunjukkan kehebatannya bersama Borussia Dortmund maupun timnas Inggris. Kehebatannya ini pun diakui rekannya, Jude Bellingham.

Bagi Jude Bellingham, Jadon Sancho bukan hanya pemain hebat. Tapi juga teman yang luar biasa. eks pemain Manchester City pula yang membantu proses adaptasi Bellingham di Signal Iduna Park musim ini.

“Sancho sangat penting bagi saya. Bukan hanya karena dia berasal dari negara yang sama dnegan saya atau karena dia berbicara bahasa yang sama. Yang lebih penting adalah bagaimana dia merangkul saya dan pemain muda lainnya,” ujar gelandang 18 tahun kepada Kicker, Senin (26/10/2020).

jude bellingham-jadon sancho
dailymail.co.uk

“Bagaimana dia memperkuat mental kami dan membantu perkembangan kemampuan kami. Dia benar-benar luar biasa. Dia membuat kami lebih percaya diri,” ia menambahkan.

Mantan pemain Birmingham City percaya jika Jadon Sancho tidak hanya punya pengaruh besar untuk dirinya. Tapi juga untuk seluruh pemain muda Inggris.

Tanpa ragu dia menyebutkan jika bintang 21 tahun adalah panutan untuk seluruh pemain muda The Three Lions saat ini. “Dia adalah panutan yang hebat untuk pemain muda Inggris seperti saya. Mendapat dorongan darinya sangat berarti untuk saya, itu sangat membantu,” imbuh Jude Bellingham.

Apa yang dikatakan Bellingham memang tidak berlebihan. Sancho kini jadi komoditas panas di bursa transfer. Bahkan Manchester United berani menawarnya sebesar 100 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More