Jadon Sancho Segera Diresmikan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Manchester United, masih terus melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk mendaratkan Jadon Sancho. Menurut laporan media-media Inggris, Sancho akan ditebus dengan harga 90 juta Poundsterling.

Angka tersebut akan membuat Sancho menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah. Memecahkan rekor milik Harry Maguire yang pindah ke Manchester United dari Leicester City dengan harga 80 juta Poundsterling.

Wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa saat ini Sancho dan Manchester United sedang melakukan negosiasi kontrak. The Red Devils konon menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun kepada pemain 20 tahun itu.

Dortmund sendiri masih yakin akan bisa mempertahankan Sancho musim depan. Direktur olah raga Der BVB, Michael Zorc, mengaku akan sangat senang apabila Sancho menolak tawaran Manchester United.

“Jadon Sancho adalah pesepak bola luar biasa dengan bakat yang saya tak pernah lihat di usianya. Saya pikir dia akan menjadi salah satu yang terbesar di industri sepak bola,” kata Michael Zorc dikutip dari Diario AS.

“Saya akan senang jika dia masih ingin bersama kami musim ini. Dan itulah keadaannya saat ini,” kata Zorc menambahkan.

Tak hanya itu, Der BVB juga sudah menyiapkan rencana apabila ditinggal Sancho. Media-media Jerman melaporkan bahwa Dortmund siap mendaratkan Memphis Depay dari Olympique Lyon dengan banderol 44 juta Euro apabila kehilangan Sancho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More