Sancho Tawarkan Sesuatu yang Berbeda Untuk Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, mendukung rencana Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho. Menurut dia, pemain 20 tahun itu akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk permainan United.

Pada musim 2019/2020 ini, Jadon Sancho mampu mencetak 17 gol dari 32 laga di Bundesliga. Catatan ini sedikit lebih baik jika dibanding apa yang dicapai pada musim 2018/2019 lalu dengan 12 gol dan 14 assist.

Di antara peminat jasa Sancho, ada dua klub Inggris yakni Liverpool dan United. Bahkan, nama mantan pemain Manchester City itu disebut menjadi bidikan nomor satu bagi Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester-Evening-News

“Anda selalu ingin mendatangkan pemain. Ada pembicaraan tentang Jadon Sancho akan bergabung. Apakah dia akan memberi Manchester United sesuatu yang berbeda? Tentu saja,” kata Cole kepada MUTV.

“Saya tidak akan duduk di sini dan berkata, ‘Oh tidak, dia tidak cukup baik!’ karena tentu saja dia cukup baik. Dia punya kecepatan, dia punya kemampuan untuk melewati pemain, mencetak gol dan menciptakan assist.”

“Saya pikir pada akhirnya semua hal semacam itu akan menjadi masalah keuangan di tengah Covid-19. Secara finansial, itu menghantam setiap klub sepak bola. Tetapi Manchester United pasti akan terlihat untuk memperkuat tim dan menambah apa yang mereka miliki,” ia menambahkan.

Sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Eropa, harga Sancho tidak murah. Dortmund diyakini meminta tebusan hingga 100 juta pounds dari setiap klub, termasuk United.

Jadon SanchoManchester United