Jadwal 16 Besar Leg Kedua Liga Champions Pekan Ini

Football5star.com, Indonesia – Babak 16 besar leg kedua Liga Champions akan kembali diselenggarakan pada Rabu dan Kamis 13-14 Maret 2019. Pada empat pertandingan leg kedua sebelumnya, ada dua kejutan yang terjadi.

Yang menjadi sorotan pada pertandingan kali ini adalah saat Juventus vs Atletico Madrid. Keunggulan 2-0 Atletico atas Juventus di leg pertama belum memberikan garansi apa pun. Pasalnya, di kubu Juventus, mereka masih memiliki Cristiano Ronaldo yang telah makan asam garam di Liga Champions.

Jadwal 16 Besar Leg Kedua Liga Champions pada Rabu (13/3) dini hari mempertandingkan Manchester City vs Schalke 04. Peluang Manchester City untuk lolos terbuka sangat lebar setelah pada pertemuan pertama, mereka unggul degan skor 3-2. Saat itu, pertandingan digelar di markas Schalke.

Koke - Atletico Madrid - Juventus - Liga Champions - calcioweb. eu
calcioweb.eu

Jadwal 16 Besar Leg Kedua Liga Champions pada Kamis (14/3) dini hari, ada duel panas. Ada duel FC Bayern Munich yang akan menjamu tamunya, Liverpool. Hasil imbang 0-0 pada leg pertama membuat peluang kedua kesebelasan untuk lolos masih terbuka lebar. Bayern yang menjadi tuan rumah memiliki peluang yang lebih besar.

Pada pertandingan kedua, ada Barcelona yang akan bertemu Olympique Lyon. Hasil imbang tanpa gol di leg pertama menempatkan Barcelona satu strip di depan Lyon. Hal ini dikarenakan laga leg kedua akan digelar di markas Barcelona, Nou Camp.

Berikut ini Jadwal 16 Besar Leg Kedua Liga Champions Pekan Ini

Rabu, 13 Maret 2019

Schalke 04 vs Manchester City – 03.00 WIB
Juventus vs Atletico Madrid – 03.00 WIB (RCTI)

Kamis, 14 Maret 2019

Bayern Munich vs Liverpool – 03.00 WIB (RCTI)
Barcelona vs Lyon – 03.00 WIB

Comments
Loading...