Jadwal Barcelona vs PSG dan Laga 16 Besar Liga Champions Lainnya

Footbal5star.com, Indonesia – Barcelona vs PSG menjadi laga dengan sorotan terbesar pada babak 16 besar Liga Champions musim 2020-21. Pasalnya, Barcelona dan PSG merupakan dua tim unggulan untuk menjadi jawara.

Barcelona akan mendapat kehormatan untuk menggelar partai leg pertama di Camp Nou. Partai leg pertama melawan PSG rencananya akan digelar pada 17 Februari 2021 dinihari WIB.

Barcelona vs PSG bukanlah satu-satunya pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang mendapat sorotan. Beberapa laga lain yang tak kalah seru antara lain adalah RB Leipzig vs Liverpool, Atletico Madrid vs Chelsea serta Atalanta vs Real Madrid.

RB Leipzig vs Liverpool akan digelar pada 17 Februari 2021 di Red Bull Arena. Sementara partai Atletico Madrid vs Chelsea di Estadio Wanda Metropolitano akan digelar sepekan setelahnya.

Laga Atalanta vs Real Madrid menjadi pertandingan penutup leg I babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gewiss pada 25 Februari 2021 dinihari WIB.

Setelah melakoni pertandingan leg pertama, seluruh tim peserta bisa fokus menghadapi kompetisi domestik selama beberapa pekan. Pasalnya, pertandingan leg kedua baru akan digelar pada pertengahan Maret 2021.

JADWAL LEG I BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONS:

17 Februari 2021:

18 Februari 2021:

  • FC Porto vs Juventus
  • Sevilla vs Borussia Dortmund

24 Februari 2021:

  • Lazio vs Bayern Munich
  • Atletico Madrid vs Chelsea

25 Februari 2021:

  • Borussia Moenchengladbach vs Manchester City
  • Atalanta vs Real Madrid

*Jadwal pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More