Jadwal Baru Persib vs PS Tira Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019 yang rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (23/5/2019) dipastikan ditunda.

Keputusan tersebut karena Panpel Persib tidak mendapatkan izin keamanan dalam menggelar pertandingan dari pihak kepolisian terkait situasi politik di tanah air.

Terkait penundaan laga tersebut, penetapan jadwal baru pertandingan Persib Bandung vs PS Tira Persikabo telah dikeluarkan PT. LIB selaku operator liga. Penetapan jadwal baru akhirnya disampaikan Persib melalui situs resmi klub.

“Penetapan jadwal baru laga Persib kontra PS Tira-Persikabo disampaikan kepada manajemen Persib melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019 tanggal 19 Mei 2019.”

pialapresiden.id

“Dari surat tersebut, PT. LIB melalui direktur Dirk Soplanit, memastikan laga pekan ke-2 Liga 1 diubah jadwal pelaksanaannya menjadi Selasa tanggal 18 Juni 2019,” demikian pernyataan Persib melalui situs resmi klub.

Meski demikian, pelatih Persib, Robert Alberts, menilai terdapat sisi positif dari penundaan pertandingan timnya pada pekan kedua Liga 1 2019 tersebut.

“Ya, kami memiliki waktu cukup banyak untuk berlatih sebelum melakukan pertandingan tandang ke Padang. Yang penting semua pemain harus fokus untuk mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” kata Robert Alberts.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda tersebut mengaku timnya tidak terpengaruh dengan pengunduran jadwal pertandingan.

“Sama sekali tidak ada masalah. Di Indonesia memang sudah biasa seperti ini.  Kalau tim ini kuat, home atau away target kami tetap tiga poin.” tegas Robert Alberts.

Comments
Loading...