Jadwal Baru Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United

Football5star.com, Indonesia – Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) mengabulkan permintaan PSIS Semarang untuk mengundur jadwal pertandingan melawan Bali United. PT LIB memutuskan untuk menggelar laga tersebut pada tanggal 15 November mendatang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Awalnya, laga tersebut direncanakan akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2019. Namun, manajemen Mahesa Jenar mengajukan perubahan jadwal karena maraknya aksi demonstrasi yang terjadi dalam sepekan terakhir.

“Manajamen mematuhi apa yang menjadi keputusan LIB. Ini bukan kehendak panpel atau pihak keamanan di Magelang. Ini lebih karena situasi nasional yang masih banyak terjadi unjuk rasa kepaa pemerintah,” ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto dikutip dari laman remsi Liga 1.

PSIS Semarang - Wahyu Winarto - Bali United - @psisfcofficial 2
twitter.com/psisfcofficial

PSIS Semarang bukanlah satu-satunya tim yang memohon perubahan jadwal kepada PT LIB. Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta juga mengajukan permohonan perubahan jadwal pertandingan pekan ke-21.

Kedua tim tersebut mengajukan perubahan jadwal dengan alasan yang serupa dengan PSIS Semarang. Namun, PT LIB belum memberikan jadwal pasti partai antara Persebaya vs Borneo FC dan Persija vs Persela Lamongan.

Ditundanya partai PSIS VS Bali United, Persebaya vs Borneo FC dan Persija vs Persela membuat hanya ada enam pertandingan Liga 1 yang digelar di pekan ke-22. Dari enam laga tersebut, dua diantaranya sudah digelar. Yakni Persipura Jayapura vs Tira Persikabo dan Arema FC vs PSM Makassar.

Comments
Loading...