Jadwal Diundur, Persebaya Sebenarnya Siap Saja Lawan PSS

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya sebenarnya sudah siap tempur lawan PSS Sleman meski akhirnya jadwal diubah. Mereka pada pekan keempat nanti jadinya akan melawan Barito Putera pada 4 Oktober.

Sejatinya, partai PSS vs Persebaya bakal menjadi gong pembuka dilanjutkannya kompetisi yang tertunda sejam Maret lalu. Beberapa hari sebelum laga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubahnya. PSS akan melawan Persik Kediri sebagai laga pembuka, kemudian Persebaya hadapi Barito.

Meski pergantian jadwal ini mepet namun tim berjuluk Bajol Ijo tersebut tidak masalah. Pelatih Aji Santoso menerima hasil keputusan LIB meski sebenarnya suda siap lawan PSS.

Persipura - Persebaya - Jacksen f Tiago - persebaya. id

“Tentunya penundaan itu sudah menjadi pertimbangan LIB dan kami menerima. Meskipun memang kami sudah mempersiapkan tim untuk tanggal satu,” ungkap Aji Santoso dalam laman resmi klub.

“Sebagai pelatih saya tidak pernah mengeluh soal jadwal, dengan situasi apapun kami tidak masalah,” sambung dia.

Meski begitu Aji tetap harus menyesuaikan jadwal latihan Makan Konate dkk. Sebelumnya program latihan ditujukan untuk membantu pemain mencapai peak performance saat lawan PSS. Dengan berubahnya jadwal maka akan terjadi beberapa penyesuaia di Persebaya.

“Bukan terganggu sebenarnya, hanya saya harus menyesuaikan jadwal latihan. Karena kemarin saya sudah berikan schedule untuk dua pekan sampai pertandingan lawan Sleman,” tambah dia.

“Tentunya kalau hanya merubah jadwal ya tidak sulit. Karena sudah menjadi kebiasaan pelatih untuk memprogram latihan,” tutup Aji Santoso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More