Jadwal Final Piala Gubernur Jatim: Persija vs Persebaya

Football5Star.com – Jadwal final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), bakal dihelat pada Jumat (21/2/2020). Pertandingan itu kabarnya akan dihelat dengan penonton.

Seperti diketahui, Persija mengunci tiket final terlebih dahulu. Hal itu usai mereka berhasil menang 2-1 atas Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020) berkat gol Marko Simic dan Novri Setiawan.

Persebaya Surabaya sendiri melangkah ke partai puncak usai melalui drama melawan Arema FC. Diwarnai dua kartu merah, Persebaya sukses menang 4-2 atas rivalnya itu.

Persebaya.id

Nah, partai final Piala Gubernur Jatim sendiri rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo. Hal itu berdasarkan surat Asprov Jatim bernomor 098/B/PSSI-Jatim/II/2020.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, sendiri menyebut partai timnya tetap waspada dengan Persija meski bakal mentas di depan publik sendiri. Sebab, Persija saat ini sudah berubah, apalagi diisi pemain-pemain bintang.

“Sekarang saya lihat tim-tim besar main di kandang atau luar tak masalah. Apalagi, Persija diperkuat pemain-pemain bagus. Dukungan kami memang dapat, tapi main sebagai tuan rumah bukan jamian,” bilang Aji.

Rencananya, jadwal final Piala Gubernur Jatim Persija vs Persebaya akan kick-off pukul 19:00 WIB. Partai tersebut jua rencananya akan tayang secara langsung di MNC TV.

Persebaya SurabayaPersija JakartaPiala Gubernur Jatim 2020